Wednesday, July 23, 2014

Gaji Ke-13 Baru Diterima Langsung Tarik!

Alhamdulillah ternyata gaji 13 tahun 2014 ini akhirnya cair juga, kemarin sore saya iseng cek saldo rekening saya melalui internet banking di website BNI 46 ternyata ada uang masuk sekitar dua juta tujuh ratusan ribu rupiah. Ya, lumayanlah jumlah yang cukup bagi seorang PNS golongan II/c dengan masa kerja 9 tahun seperti saya. Uang yang semoga bisa digunakan dengan baik dan benar menjelang selesainya Ramadhan 1435H dan menyambut 1 Syawal 1435H atau hari raya Idul Fitri. Ada senang dan ada sedih sebenarnya, senang karena telah diberikan rejeki oleh Allah subhanahu wa ta'ala yang wajib kita syukuri dan sedih karena tinggal beberapa hari lagi Ramadhan 1435H akan habis sementara amal dan ibadah terasa sangat sedikit. Semoga bisa bertemu lagi dengan Ramadhan 1436H. Aamiin.
Berikut screenshot rekening gaji 13 tahun 2014 yang telah saya terima.

Bukti Gaji Ke-13 Telah Masuk Ke Rekening Saya
Dari screenshot di atas jelas bahwa gaji tersebut telah masuk rekening pada tanggal 22 Juli atau hari Selasa kemarin, dan beberapa saya transfer serta saya ambil langsung di saldo sekarang cuma ada uang dua puluh tiga ribu rupiah (he..he..he). Kapan gaji tigabelas anda masuk rekening? Apakah Anda sudah menerimanya? Terima kasih.

No comments:

Post a Comment