Sunday, June 29, 2014

[Hot]Pengumuman Daftar Honorer K2 Yang Lulus Seleksi CPNS Kementerian Agama 2013


Menjadi honorer memang penuh dengan kerja keras banyak diantara mereka yang rela digaji kecil. Harapan mereka adalah suatu saat bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS yang tentu saja wajib melalui Calon PNS dulu. Tahun demi tahun dilalui bulan demi bulan dijalani dengan menerima gaji yang minim berkisar hanya ratusan ribu rupiah. Tak hanya satu atau dua tahun namun ada yang mencapai belasan tahun dengan keadaan ekonomi yang kurang. Hingga akhirnya pada tahun 2013 lalu para honorer tersebut mengikuti tes untuk menjadi CPNS dengan TMT 2014 ini,
ada yang diterima dan  ada yang tidak dengan berbagai macam instansi baik pusat maupun daerah. Bagi yang terikat instansi pusat berarti kebijakan penggajian dan tunjangan sesuai dengan Pusat sedangkan daerah maka tergantung dari Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten dimana tempat mereka bekerja. Kementerian Agama merupakan salah satu K/L pusat dan isu yang saat ini sedang cukup hangat adalah mengenai remunerasi kemenag. Simpang siur berita mengenai kapan remunerasi kemenag dan siapa saja yang akan mendapatkannya masih belum pasti. Memang ada yang mengatakan remunerasi kemenag akan dilakukan pada 2014, namun hingga saat inipun masih belum jelas. Sehingga bagi para PNS yang ada di lingkungan kemenag berita ini masih ditunggu kepastiannya. Kembali kepada judul , pada posting kali ini akan saya posting berita yang super hot yang pastinya pengumuman ini sedang ditunggu-tunggu oleh para honorer Kategori 2 (K-2) yang pada tahun 2013 kemarin mengadakan ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Daftar Honorer K2 yang lulus seleksi CPNS ini SUDAH RESMI setelah dilakukan verifikasi ulang oleh Kementerian Agama mengenai data tenaga honorer kategori 2 (K-2), akhirnya Kamis petang (26/06) Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan tenaga honorer kategori 2 Kementerian Agama, yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013.
Berita ini merupakan berita HOT dikarenakan baru diumumkan tadi malam di website resmi Kementerian Agama atau kemenag.go.id. Kebanyakan adalah guru-guru madrasah baik ibtidaiyah, tsanawiyah dan aliyah. Jumlah tenaga honorer K2 yang lolos sejumlah 16.369. Bagi anda yang sudah lama menunggu Pengumuman Daftar Honorer K2 Yang Lulus Seleksi CPNS Kementerian Agama 2013 silakan cek di link http://kemenag.go.id/file/file/Dokumen/anjh1403851128.pdf . Dan untuk mendownloadnya silakan klik link https://drive.google.com/file/d/0B8wQVcR01ZPRRlZrYndlcVRaRTg/edit?usp=sharing (Barangkali nama Anda, teman, saudara, anak, atau sahabat anda ada di dalamnya). Semoga bermanfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment