Tuesday, June 24, 2014

Rapelan Kenaikan Gaji PNS Tahun 2014 Sudah Diterima/Cair

Posting singkat kali ini mengenai Rapelan Kenaikan Gaji PNS Tahun 2014 yang sudah saya terima atau masuk ke rekening (istilah bekennya cair) pada hari Jumat, 20 Juni 2014. Bagi para PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang mungkin sampai saat ini belum menerima cuma tunggu waktu saja, entah bulan ini atau Juli tergantung pengajuan di instansi masing-masing.

Untuk mengetahui isi rekening saya bisa lihat screenshot di bawah ini. Bukan pamer lho, dan jangan menghina ya karena rekening saya tidak gendut. He..he..he.

Gambar Rapelan Kenaikan Gaji PNS 2014 Golongan II/c 9 tahun

Dari screenshot di atas saya mendapat rapelan 6 bulan sebesar Rp782.800,00 pada tanggal 20 Juni 2014. Berarti kenaikan gaji saya yang saat ini masih tercatat di daftar gaji pangkat golongan II/c (Pengatur) dengan masa kerja 9 tahun setiap bulan adalah Rp130.466,66 (CMIIW) saya seorang PNS dengan jumlah istri satu dan anak dua.
Ok, itu saja posting singkat dari saya. Semoga bermanfaat informasi ini. Bagaimana rapelan kenaikan gaji Anda? Sudah dibagi atau belum?

No comments:

Post a Comment